top of page
bg footer 2.jpg
Angkat Sel Kulit Mati Dengan Bath Gloves

Eksfoliasi kulit penting banget nih. Untuk mendapatkan kulit yang halus, lembut, hingga glowing, kamu penting banget untuk melakukan eksfoliasi dengan body scrub. Tapi, ada cara yang lebih efektif loh, yaitu dengan menggunakan bath gloves.


Apa sih bath gloves itu? Bath gloves adalah sarung tangan yang dirancang untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, nantinya ini akan membuat kulit terlihat lebih bersih secara optimal. Permukaan bath gloves yang kasar bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati agar tidak menumpuk pada kulit.


Tapi, gak cuma itu aja loh, ada juga manfaat lain dari bath gloves ini, seperti :

1. Mencerahkan Kulit

Bath gloves yang digunakan secara teratur dan rutin, seperti 2 – 3 kali sehari juga dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit loh. 2. Dapat Digunakan Saat Mandi

Gak cuma digunakan saat cuci muka aja, bath gloves juga bisa digunakan saat mandi. Bath gloves dapat kamu gunakan saat mandi bersamaan dengan sabun mandi. Sabun mandi yang digunakan juga tidak harus khusus.

3. Penghilang Bekas Lemak

Untuk menghilangkan bekas lemak pada tubuh, bath gloves bisa menjadi salah satu solusinya. Dengan kamu menggunakan bath gloves 2 – 3 kali sehari, maka akan menyamarkan bekas lemak berlebih pada tubuh.

4. Membersihkan Pori-Pori

Bath gloves juga memiliki manfaat lain, yaitu untuk membersihkan pori-pori pada wajah. Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah bebas dari pori-pori berlebih, yuk rutin menggunakan bath gloves.

5. Melancarkan Sirkulasi Darah

Melancarkan sirkulasi darah dengan bath gloves emang bisa? Bisa dong. Dengan melakukan eksfoliasi kulit, maka sirkulasi darah juga akan semakin lancar.

Source : https://www.kompasiana.com/adesetya10/6375b80a08a8b5370e18d192/5-manfaat-bath-gloves-untuk-merawat-kulit-tubuh-lebih-efektif-dibanding-body-scrub


bottom of page