top of page
bg footer 2.jpg
Mengenal Lip Blushing Yang Jadi Tren

Lip blushing menggunakan metode yang mirip seperti tato bibir. Sifatnya tidak permanen, namun tujuannya untuk meningkatkan merah bibir yang alami agar terlihat bervolume. Lip blushing mulai marak digunakan oleh masyarakat mulai dari tahun 2014, dan banyak juga yang menyebutnya sebagai bedah atau injeksi bibir.


Lip blushing juga tidak hanya memberikan warna pada bibir, namun membuat bibir menjadi tampak lebih bervolume. Berbeda dengan lip filler, lip blushing memberikan kesan volume bibir yang lebih natural.


Lip blushing tidak bisa dikatakan permanen, namun bisa dikatakan bahwa lip blushing juga bisa tahan lama pada bibir. Beberapa hal yang dapat membuat lip blushing tidak awet pada bibir adalah kebiasaan merokok terlalu sering atau terpapar sinar matahari.


Menurut Christopher Drummond, seorang seniman tato bersertifikat di PFRANKMD Skin Salon New York, mengatakan bahwa lip blushing berbeda dengan tato bibir tradisional. Lip blushing menggunakan bahan - bahan bersifat organik dan peralatan modern. Sehingga hasilnya menjadi lebih natural dan tidak menyakitkan bagi pengguananya, serta tinta lip blushing mayoritas bersifat vegan, sehingga aman dari segi kesehatan. Sedangkan tato bibir tradisional menggunakan tinta berbahan dasar karbon. Sementara tinta lip blushing mayoritas bersifat vegan, sehingga aman dari segi kesehatan.


Source: https://www.idntimes.com/life/women/dian-arthasalina/fakta-lip-blushing?page=all

https://meramuda.com/beauty-health/lip-blushing-tren-terbaru-dalam-dunia-kecantikan/


bottom of page